Santri Berprestasi : Pesilat Kebanggaan Pesantren Luhur Juarai NU CUP III 2019

0
498
Malang — YEY JUARA!! Kabar gembira kembali datang dari salah satu santri berprestasi, Pesilat kebanggaan Pesantren Luhur yakni Muhammad Ilham Amrullah. Putra kelahiran 8 Juni 2000 tersebut berhasil menumbangkan lawan hingga menyabet Juara 1 Kategori Kelas B Dewasa dan Juara 2 Pencak Silat Nomor Seni Tunggal Putra. Kemenangan tersebut diraih putra berdarah Arema ini dalam Kejuaraan NU CUP III 2019 yang diselenggarakan pada 26-29 Desember 2019 di MAN 1 Malang.

“Alhamdulillah berkat latihan rutin dan kerja keras, dua piala ini adalah hadiah di penghujung tahun 2019. Tak lain juga berkat doa teman-teman serta barokah dari Abah Mudhlor dan berkah mondok di Pesantren Luhur”, ujar atlet manis ini.

Sebelumnya Ilham juga pernah meraih beberapa Juara dalam kejuaraan Pencak Silat di Tahun 2019, mulai dari kejuaraan tingkat Universitas, Wilayah, hingga Nasional.

  1. Juara 1 Kelas B Olimpiade Brawijaya
  2. Juara 1 Seni Tunggal Olimpiade Brawijaya
  3. Juara 2 Kelas B Dewasa Malang City Open II
  4. Juara 3 Kelas B Dewasa Kejurnas BTC VIII
  5. Juara 1 Seni Tunggal Dewasa Kejurda Jatim Zona 4, dan kejuaraan lainnya.

Terus gapai impianmu, Realisasikan strategi dalam skenario kehidupanmu dengan konsisten dan disiplin tinggi. Jika impian itu adalah menjalani kehidupan dengan tujuan utama hanya untuk mencari ridho Allah SWT semata, maka Allah SWT akan mewujudkan impianmu.

Terimakasih, Ilham!
Pesantren Luhur bangga padamu!
(Deek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here