UNISLA Memperingati HAUL Ke V Prof. Dr. KH Achmad Mudlor, SH. Muassis dan Rektor Pertama Universitas Islam Lamongan

0
908

Universitas Islam Lamongan menggelar Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Haul 5 Prof. Dr. KH Achmad Mudlor, SH. Beliau merupakan Muassis (pendiri) Universitas Islam Lamongan dan sekaligus merupakan Rektor pertama UNISLA. Acara yang digelar pada tanggal 8 Desembber 2018 M / 1 Robiut Tsani 1440 H Tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

Pengajian Akbar Tersebut dihadiri oleh sekitar 10000 jamaah yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Acara tersebut dibuka dengan pembacaan Surat Yasin dan istighotsah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Manaqib Sulthonil Auliya’ Syeikh Abdul Qodir Jailani yang dipimpin oleh Jamaah Al-Khidmah setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan Sambutan-Sambutan Sambutan yang pertama disampaikan oleh ketua panitia haul Dr. Zulkifli Lubis, ST. MT., dilanjut dengan sambutan kedua oleh Bpk H. Bambang Eko Muljono, SH., M.Hum., MMA. Selaku Rektor Universitas Islam Lamongan. Setelah sambutan tersebut dilanjutkan dengan Mau’idhotul Hasanah dan ditutup dengan doa.

Acara pengajian tersebut juga diramaikan dengan jamaah Al-Khidmah. Seluruh jamaah membanjiri seluruh area UNISLA, halaman depan, belakan, ramai dipadati oleh masyarakat.