News FESRAM dan Muwadaah 2022

0
5
Foto Festival Ramadhan Pesantren Luhur tahun 2022

(Malang, 25 April 2022) Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang mengadakan acara spesial yang berlangsung setiap bulan Ramadhan. Acara yang paling ditunggu-tunggu tersebut yakni FESRAM (Festival Ramadhan). Tema FESRAM pada tahun ini bernuansa galaxy yang membuat kesannya semakin bertambah unik.

Acara yang berlangsung selama satu bulan tersebut membuat para santri menjadi lebih bahagia berada di pondok dan rasa kekeluargaan yang terjalin dapat membuat kerinduan kepada keluarga menjadi sedikit terobati. Hal yang paling menarik dari acara tersebut adalah puncak FESRAM sekaligus muwadaah yang diadakan sebelum perpulangan para santri. Seperti tanggapan yang disampaikan oleh Muhammad Wisam Ramadhani sebagai ketua FESRAM 2022. 

“FESRAM 2022 ini sangat seru dan menyenangkan. FESRAM 2022 ini mengambil tema galaxy yang sejauh ini event-event yang diadakan beneran seru, menghibur, kreatif dan inspiratif, Dimulai dari pra fesram dengan event-event olahraga seperti  futsal, badminton, tenis meja, dll. Selanjutnya ada banyak lagi event-event lainnya seperti menulis artikel, tongtek, drama fiqiah, lailatul qiroah, sampai dengan acara puncaknya yaitu muwaddaah yang pastinya lebih heboh dan luarbiasa serunya. Kemudian yang pasti terimakasih banyak atas partisipasinya kepada seluruh panitia FESRAM 2022. Meskipun kita pulang nggak bawa apa-apa dengan tangan kosong. Namun Tanpa disadari Kita telah membawa pelajaran dan membawa kebahagiaan. Sukses terus buat FESRAM 2022 semoga kedepannya ada lebih banyak event yang lebih menginspiratif amiinn”.

Acara Muwadaah yang berlangsung pada tanggal 25 April 2022 tersebut memang luar biasa. Para santri diajak untuk mengikuti acara hingga waktu sahur tiba. Kegiatan FESRAM ini akan selalu menjadi agenda tahunan lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang.(Sofia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here