Luhur Futsal Cup II memperingati Harlah ke XXII LTPLM

0
476

Malang — Pesantren Al-Fadholi Malang memang layak mendapat gelar juara pertama pada turnamen Luhur Futsal Cup Ke-II antar Pesantren se-Malang Raya setelah berhasil menekuk tim futsal Pesantren An-Nur I dengan skor 5-3 pada partai final yang berlangsung panas, Ahad (22/09/2019).

Ketua Umum Majelis Santri Fatkhurrozi menyerahkan Piala Juara 1 kepada Pesantren Al-Fadholi Malang dan piala juara II diserahkan oleh Ahmad Izudin Hilmi (Ketua Pelaksana Harlah) kepada Pesantren An-Nur I. Pada perebutan Juara III, Pesantren Al-Hikam menang tipis melawan Pesantren Bani Yusuf dengan selisih hanya 1 gol (3-2).

Ircham Romadhon sebagai Ketua III membuka turnamen yang diikuti oleh 18 Tim di Lapangan Futsal ABM STIE Malang Kucecwara, pada 21-22 September 2019. Turnamen futsal kedua ini diadakan oleh Luhur Sport Club (LSC) dalam rangka memperingati HARLAH KE-XXII Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang, yang secara konsisten menyelenggarakan turnamen futsal antar pesantren sebagai wadah silaturrahim antar santri dan pesantren.
Wakil ketua LSC, Ilham Amrullah mengatakan bahwa turnamen futsal yang digelar setiap tahun ini bertujuan sebagai ajang penyaluran hobi dan untuk mempererat tali silaturrahim antar pesantren se-Malang Raya. (Deek)