Santri Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang Raih Gelar Magister of Agribusiness Management

0
451

MALANG — Sangat membanggakan, bahwa National Pingtung University of Science Technology, Taiwan berhasil mewisuda puluhan mahasiswa asing manca negara pada wisuda ke-107, Sabtu (15/06/2019). Salah satu dari mereka adalah Ananda M. Khairul Anam, SH, SP, MBA, mahasiswa S2 Magister of Agribusiness Management yang telah menyelesaikan studinya dalam program double degree antara Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya dengan National Pingtung University of Science Technology.

Khairul Anam merupakan salah satu Santriwan di Lembaga Tinggi Pesantren Luhur Malang angkatan 2012. Tampak raut wajah bahagia Anam saat melaksanakan prosesi wisuda siang tadi.

Setelah menyelesaikan kuliah, lelaki yang berasal dari Sumenep, Madura ini akan kembali ke tanah airnya untuk berkarya menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama kuliah di National Pingtung University of Science Technology, Taiwan.

Semoga mendapat ilmu Barokah dan Manfaat, sehingga kedepannya dapat berkiprah di masyarakat serta dapat mengispirasi bagi santriwan santriwati dalam menuntut ilmu untuk mengharumkan nama Almamater tercinta (LTPLM, Deek).

Aamiin.